Pengaruh Social Media Marketing Instagram Dan Brand Image Terhadap Minat Berkunjung Di Synchronize Fest 2019 (Survei Pada Follwers Instagram Wisata Event @synchronizefest)

Main Authors: Zulfikar, Muchammad Miftah, Supriono, S.Sos., M.AB.
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194292/1/0520030311-%20Muchammad%20Miftah%20Zulfikar.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194292/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan: Pengaruh Sosial media Marketing Instagram Dan Brand Image Terhadap Minat Berkunjung Di Synchronize Fest 2019. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling dengan sampel sebanyak 116 responden followers instagram @synchronizefest. Peneliti menggunakan data primer yaitu berupa data kuisioner. Metode yang digunakan adalah analisis data dengan cara melakukan perhitungan, menganalisis, dan menginterpretasikan data berupa angka menggunakan software Microsoft Excel dan SPSS. Hasil penelitian yang diperoleh terdapat 116 responden followers instagram. Keputusan yang disarankan kepada pihak promotor dyandrapromosindo dan demajors adalah memperbanyak inovasi dalam memberi gerakan isu-isu sosial sebagai memperkuat brand image dan desain menarik dan juga konten publikasi yang menarik agar dapat memperluas jangkauan pengunjung tentang informasi event Synchronize Fest secara lengkap dan terbaru.