Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETIN...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG : Survei terhadap Wisatawan Maribaya Hotspring Resort yang mendapatkan informasi melalui Social Media Instagram

Tersimpan di:
Main Author: Shelfian Glosevic, -
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
GV Recreation Leisure
H Social Sciences (General)
T Technology (General)
Online Access: http://repository.upi.edu/46808/4/S_MPP_1500748_Title.pdf
http://repository.upi.edu/46808/1/S_MPP_1500748_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/46808/2/S_MPP_1500748_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/46808/3/S_MPP_1500748_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/46808/5/S_MPP_1500748_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/46808/6/S_MPP_1500748_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/46808/7/S_MPP_1500748_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/46808/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/46808/4/S_MPP_1500748_Title.pdf
http://repository.upi.edu/46808/1/S_MPP_1500748_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/46808/2/S_MPP_1500748_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/46808/3/S_MPP_1500748_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/46808/5/S_MPP_1500748_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/46808/6/S_MPP_1500748_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/46808/7/S_MPP_1500748_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/46808/
http://repository.upi.edu

Lokasi

Koleksi UPI Institutional repository
Gedung Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia
Institusi Universitas Pendidikan Indonesia
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN : Survei terhadap Konsumen Bakso Aci Mas Jay yang Mendapatkan Informasi melalui Social Media
    oleh: Regita Nurul Ramadhani Taofiq, -
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH SITUS JARINGAN SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DARING TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN (Survei terhadap Wisatawan yang pernah berkunjung ke Taman Nasional Gunung Gede Pangrango)
    oleh: Muhamad Rezil Anfirifa Putra, -
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH SOCIAL MEDIA INSTAGRAM DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI DAGO DREAMPARK : Survei terhadap Wisatawan Individu Dago Dreampark yang Mendapatkan Informasi melalui Social Media Instagram dan Electronic Word of Mouth
    oleh: Mega Resti Nuroktavia, -
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH MOTIVASI WISATAWAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI DAGO DREAMPARK : Survei terhadap wisatawan yang memutuskan berkunjung ke Dago Dreampark
    oleh: Ilham Amanullah, -
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH MOTIVASI WISATAWAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG : Survei Terhadap Wisatawan Nusantara yang Berkunjung ke Kawah Putih Ciwidey di Kabupaten Bandung
    oleh: Vici Noor Fajrina, -
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...