Pengaruh Brand Image dan Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian (Survei Online pada Konsumen Ngikan.Yuk di Kota Malang)

Main Authors: Aziz, Umar Abdul, Lusy Deasyana Rahma Devita, S.AB., M.AB
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/193787/1/0520030225-%20Umar%20Abdul%20Aziz.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/193787/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan (1) Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian (2) Pengaruh Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian dan (3) Pengaruh Brand Image dan Celebrity Endorser secara bersama-sama terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian penjelasan (explanatory research) dengan pendekatan kuantitatif. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Brand Image (X1), Celebrity Endorser (X2) dan Keputusan Pembelian (Y). Pengumpulan data diperoleh melalui penyebaran kuesioner secara online pada konsumen Ngikan.Yuk di Kota Malang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 116 orang responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda.