Pengaruh Personality, Emotion, Dan Hedonic Consumption Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion (Survei Terhadap Mahasiswi Berhijab di Kota Malang)

Main Authors: Kurniawati, Meilinda, Lusy Deasyana Rahma Devita, S.AB., M.AB
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/192641/1/0520030137-%20Meilinda%20Kurniawati.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/192641/

Internet

http://repository.ub.ac.id/id/eprint/192641/1/0520030137-%20Meilinda%20Kurniawati.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/192641/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.