Pengaruh Personality, Emotion, Dan Hedonic Consumption Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion (Survei Terhadap Mahasiswi Berhijab di Kota Malang)

Main Authors: Kurniawati, Meilinda, Lusy Deasyana Rahma Devita, S.AB., M.AB
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/192641/1/0520030137-%20Meilinda%20Kurniawati.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/192641/
Daftar Isi:
  • Pola konsumsi terhadap produk fashion yang tinggi akan menciptakan peluang pasar yang besar dalam industri busana fashion wanita dan menimbulkan persaingan pasar yang ketat dalam menghasilkan produk dan menarik minat konsumen. Fokus dalam penelitian ini adalah konsumen wanita dikarenakan wanita memiliki pola konsumsi yang tinggi terhadap produk fashion sehingga menimbulkan pola konsumsi tertentu. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi karakteristik konsumen yang signifikan, yang mempengaruhi keputusan pembelian pada generasi Z sehingga memungkinkan mereka untuk membeli, dan memprediksi perilaku pembelian konsumen. Oleh karena itu peneliti tertarik untuk melakukan penelitian yang berjudul “Pengaruh Personality, Emotion, dan Hedonic Consumption Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion (Survei Terhadap Mahasiswi Berhijab di Kota Malang)