Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Brand Loyalty dengan Mediasi Brand Personality dan Corporate Reputation (Studi Pada Perusahaan Ritel Modern di Kota Malang)

Main Author: Putra, Arie Pratama
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/193786/1/Arie%20Pratama%20Putra%20%282%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/193786/

Internet

http://repository.ub.ac.id/id/eprint/193786/1/Arie%20Pratama%20Putra%20%282%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/193786/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.