Pengaruh Kualitas Layanan Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Dengan Persepsi Nilai Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Uber Di Dki Jakarta, Indonesia)

Main Authors: Hasby, Rusdy, Dodi Wirawan Irawanto, SE.,M.Com.Ph.D, Ananada Sabil, SE.,M.Com.Ph.D
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/193096/1/Rusdy%20Hasby.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/193096/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini menganalisis pengaruh dari kualitas pengalaman dan citra merek terhadap loyalitas konsumen dengan mengunakan persepsi nilai sebagai variabel mediasi. Sebanyak 120 pengguna jasa layanan transportasi online Uber di DKI Jakarta dijadikan sampel pada penelitian ini dan diminta untuk mengisi kuisioner secara online. Data yang telah dikumpulkan kemudian dianalisis menggunakan metode Partial Least Square dengan bantuan program SmartPLS. Hasil dari pengujian analisis menunjukkan bahwa persepsi nilai memediasi secara penuh hubungan antara kualitas layanan dan loyalitas konsumen, sementara pada hubungan citra merek dan loyalitas konsumen peran dari persepsi nilai adalah mediasi parsial.