Pengaruh Online Behavioral Advertising (OBA) terhadap Sikap dan Dampak pada Minat Beli (Survei pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis Angkatan 2014/2015, 2015/2016, dan 2016/2017 yang Menggunakan Media Sosial Instagram untuk Minat Beli Produk Fashion)
Main Authors: | Krisdianto, Ortin, Prof. Drs. Achmad Fauzi DH, MA, Ari Irawan, SE., MM |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/193047/1/0520030189-%20Ortin%20Krisdianto.pdf http://repository.ub.ac.id/id/eprint/193047/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/193047/1/0520030189-%20Ortin%20Krisdianto.pdfhttp://repository.ub.ac.id/id/eprint/193047/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |