Pengaruh Motivasi Belanja Hedonis terhadap Pembelian Impulsif (Survei pada Mahasiswa Program Strata I Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang yang Menjadi Konsumen di Aplikasi Shopee)

Main Authors: Sugana, Genia Dwisekar Pertiwi Dinda, Prof. Drs. Achmad Fauzi Dh, MA.
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/192497/1/0520030099-%20Genia%20Dwisekar%20Pertiwi%20Dinda%20Sugana.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/192497/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk: 1) Mengetahui dan menjelaskan bahwa Motivasi Belanja Hedonis dengan variabel Adventure Shopping (X1), Social Shopping (X2), Gratification Shopping (X3), Idea Shopping (X4), Role Shopping (X5) dan Value Shopping (X6) secara simultan berpengaruh terhadap Pembelian Impulsif (Y); serta 2) Mengetahui dan menjelaskan bahwa Motivasi Belanja Hedonis dengan variabel Adventure Shopping (X1), Social Shopping (X2), Gratification Shopping (X3), Idea Shopping (X4), Role Shopping (X5) dan Value Shopping (X6) secara parsial berpengaruh terhadap Pembelian Impulsif (Y).