Sugana, G. D. P. D. (2020). Pengaruh Motivasi Belanja Hedonis terhadap Pembelian Impulsif (Survei pada Mahasiswa Program Strata I Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang yang Menjadi Konsumen di Aplikasi Shopee).
Chicago Style CitationSugana, Genia Dwisekar Pertiwi Dinda. Pengaruh Motivasi Belanja Hedonis Terhadap Pembelian Impulsif (Survei Pada Mahasiswa Program Strata I Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang yang Menjadi Konsumen Di Aplikasi Shopee). 2020.
MLA CitationSugana, Genia Dwisekar Pertiwi Dinda. Pengaruh Motivasi Belanja Hedonis Terhadap Pembelian Impulsif (Survei Pada Mahasiswa Program Strata I Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang yang Menjadi Konsumen Di Aplikasi Shopee). 2020.