Peningkatan Kualitas Produk dan Layanan Dengan Metode Importance Performance Analysis (IPA) dan Quality Function Deployment (QFD) (Studi Kasus di Kedai Kopi Pisan Malang)
Main Authors: | Manullang, Falentina Frecillia, Prof. Dr. Ir. Imam Santoso, MP, Dhita Morita Ikasari, STP, MP |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/191697/1/0520100083%20-%20Falentina%20Frecillia%20Manullang.pdf http://repository.ub.ac.id/id/eprint/191697/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/191697/1/0520100083%20-%20Falentina%20Frecillia%20Manullang.pdfhttp://repository.ub.ac.id/id/eprint/191697/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |