Pengaruh Variabel Bauran Pemasaran Dalam Sustainable Marketing Terhadap Ekuitas Merek Dan Keputusan Pembelian Konsumen Sayurbox
Main Authors: | Maulida, Dwi Laila, Dr.Dwi Retno Andriani,, SP., MP., Destyana Ellingga Pratiwi, SP.,MP.,MBA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/189028/1/175040100111054%20-%20Dwi%20Laila%20Maulida.pdf http://repository.ub.ac.id/189028/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/189028/1/175040100111054%20-%20Dwi%20Laila%20Maulida.pdfhttp://repository.ub.ac.id/189028/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |