Pengaruh Variabel Bauran Pemasaran Dalam Sustainable Marketing Terhadap Ekuitas Merek Dan Keputusan Pembelian Konsumen Sayurbox

Main Authors: Maulida, Dwi Laila, Dr.Dwi Retno Andriani,, SP., MP., Destyana Ellingga Pratiwi, SP.,MP.,MBA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/189028/1/175040100111054%20-%20Dwi%20Laila%20Maulida.pdf
http://repository.ub.ac.id/189028/

Internet

http://repository.ub.ac.id/189028/1/175040100111054%20-%20Dwi%20Laila%20Maulida.pdf
http://repository.ub.ac.id/189028/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.