ctrlnum 1884
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.ub.ac.id/1884/</relation><title>Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Jalan Rsud Dr. Soegiri Lamongan</title><creator>Hanggraningrum, Maya Dewi</creator><subject>362.11 Hospitals and related institutions</subject><description>Persaingan yang semakin ketat menuntut rumah sakit untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan berkualitas. Pelayanan berkualitas akan membentuk kepuasan kepada pasien. Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pasien rawat jalan di RSUD Dr. Soegiri Lamongan secara simultan dan parsial. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan cross sectional, memiliki responden pasien rawat jalan yang berkunjung ulang sebanyak 235 orang. Instrumen menggunakan kuesioner dengan variabel independen tangibles, responsiveness, reliability, assurance, emphaty dan variabel dependen kepuasan. Data dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan kualitas layanan memiliki pengaruh secara bersama-sama dan sebagian terhadap kepuasan pasien rawat jalan RSUD Dr. Soegiri Lamongan.</description><date>2017-01-24</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/1884/1/BAGIAN%20DEPAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/1884/2/BAB%201%20TESIS.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/1884/3/BAB%202%20TESIS.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/1884/4/BAB%203%20TESIS.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/1884/5/BAB%204%20TESIS.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/1884/6/BAB%205%20TESIS.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/1884/7/BAB%206%20TESIS.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/1884/8/BAB%207%20TESIS.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/1884/9/Daftar%20Pustaka.pdf</identifier><identifier> Hanggraningrum, Maya Dewi (2017) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Jalan Rsud Dr. Soegiri Lamongan. Magister thesis, Universitas Brawijaya. </identifier><relation>TES/362.11/HAN/p/2017/041707596</relation><recordID>1884</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Hanggraningrum, Maya Dewi
title Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Jalan Rsud Dr. Soegiri Lamongan
publishDate 2017
topic 362.11 Hospitals and related institutions
url http://repository.ub.ac.id/1884/1/BAGIAN%20DEPAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/1884/2/BAB%201%20TESIS.pdf
http://repository.ub.ac.id/1884/3/BAB%202%20TESIS.pdf
http://repository.ub.ac.id/1884/4/BAB%203%20TESIS.pdf
http://repository.ub.ac.id/1884/5/BAB%204%20TESIS.pdf
http://repository.ub.ac.id/1884/6/BAB%205%20TESIS.pdf
http://repository.ub.ac.id/1884/7/BAB%206%20TESIS.pdf
http://repository.ub.ac.id/1884/8/BAB%207%20TESIS.pdf
http://repository.ub.ac.id/1884/9/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/1884/
contents Persaingan yang semakin ketat menuntut rumah sakit untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan berkualitas. Pelayanan berkualitas akan membentuk kepuasan kepada pasien. Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pasien rawat jalan di RSUD Dr. Soegiri Lamongan secara simultan dan parsial. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan cross sectional, memiliki responden pasien rawat jalan yang berkunjung ulang sebanyak 235 orang. Instrumen menggunakan kuesioner dengan variabel independen tangibles, responsiveness, reliability, assurance, emphaty dan variabel dependen kepuasan. Data dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan kualitas layanan memiliki pengaruh secara bersama-sama dan sebagian terhadap kepuasan pasien rawat jalan RSUD Dr. Soegiri Lamongan.
id IOS4666.1884
institution Universitas Brawijaya
affiliation mill.onesearch.id
fkp2tn.onesearch.id
institution_id 30
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Brawijaya
library_id 480
collection Repository Universitas Brawijaya
repository_id 4666
subject_area Indonesian Language Collection/Kumpulan Karya Umum dalam Bahasa Indonesia*
city MALANG
province JAWA TIMUR
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS4666
first_indexed 2018-01-19T18:30:45Z
last_indexed 2021-10-18T02:07:50Z
recordtype dc
_version_ 1730142666564304896
score 17.538404