Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen Produk Almond Crispy Cheese “Wisata Rasa”
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen, dan menganalisis pengaruh keputusan pembelian dan kepuasan konsumen. Penelitian ini dilakukan menggunakan kuesioner dengan jumlah responden 128. Analisis dilakukan menggunakan metode Partial Least Square (PLS) dengan bantuan software SmartPLS 3.0. Hasil menunjukkan bahwa ekuitas merek memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian, ekuitas merek memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen, dan keputusan pembelian memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen. Keputusan pembelian memberikan pengaruh yang signifikan antara ekuitas merek terhadap kepuasan konsumen, namun tidak dapat menjadi variabel yang memediasi antara ekuitas merek terhadap kepuasan konsumen almond crispy cheese “Wisata Rasa”