Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Ekuitas Mere...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen Produk Almond Crispy Cheese “Wisata Rasa”

Tersimpan di:
Main Authors: Arfadhila, Nadilla Khansa, Dr.Siti Asmaul Mustaniroh, STP.MP, Dhita Morita Ikasari, STP.,MP
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
338.16 Production efficiency
Online Access: http://repository.ub.ac.id/187658/1/155100307111004_BAB%201.pdf
http://repository.ub.ac.id/187658/2/155100307111004_BAB%202.pdf
http://repository.ub.ac.id/187658/2/155100307111004_COVER%20%2B%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/187658/3/155100307111004_BAB%205.pdf
http://repository.ub.ac.id/187658/4/155100307111004_BAB%203.pdf
http://repository.ub.ac.id/187658/4/155100307111004_BAB%204.pdf
http://repository.ub.ac.id/187658/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/187658/1/155100307111004_BAB%201.pdf
http://repository.ub.ac.id/187658/2/155100307111004_BAB%202.pdf
http://repository.ub.ac.id/187658/2/155100307111004_COVER%20%2B%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/187658/3/155100307111004_BAB%205.pdf
http://repository.ub.ac.id/187658/4/155100307111004_BAB%203.pdf
http://repository.ub.ac.id/187658/4/155100307111004_BAB%204.pdf
http://repository.ub.ac.id/187658/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Metode SERVQUAL dan Importance Performance Analyasis (Studi Kasus di Moshi-Moshi Ramen, Malang)
    oleh: Paizar, Dina Aprilia, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Analisis Preferensi Konsumen Terhadap Dodol Buah Jeruk Siam Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (IPA) dan Customer Satisfaction Index (CSI)
    oleh: Apriliany, Linda, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Peningkatan Kualitas Produk dan Layanan Dengan Metode Importance Performance Analysis (IPA) dan Quality Function Deployment (QFD) (Studi Kasus di Kedai Kopi Pisan Malang)
    oleh: Manullang, Falentina Frecillia, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Produk Terhadap Keputusan pembelian Serta kepuasan konsumen (Studi pada konsumen Restoran Burger King Kota Malang)
    oleh: Irfan P, M. Aditya, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Analisis Perilaku Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Produk Bubble Tea
    oleh: Aisya, Althea, et al.
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...