Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Influence ofStore Atmosphere a...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Influence ofStore Atmosphere and Hedonic Shopping Value on Consumer’s Impulsive Buying Behaviour (A Study on the Consumers of UNIQLO Indonesia)
Tersimpan di:
Main Authors:
Sangaji, Adhiandra Adharistya
,
Sigit Pramono, SE.,M.Sc
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
658 General management
Online Access:
http://repository.ub.ac.id/187003/1/165020207141005_BAB%201.pdf
http://repository.ub.ac.id/187003/2/165020207141005_COVER%20%2B%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/187003/3/165020207141005_BAB%202.pdf
http://repository.ub.ac.id/187003/4/165020207141005_BAB%204.pdf
http://repository.ub.ac.id/187003/4/165020207141005_BAB%205.pdf
http://repository.ub.ac.id/187003/5/165020207141005_BAB%203.pdf
http://repository.ub.ac.id/187003/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh promosi dan store atmosphere terhadap impulse buying dengan shopping emotion sebagai variabel intervening (studi kasus di Matahari Department Store cabang Supermall Surabaya)
oleh: DENNY KURNIAWAN
Terbitan: (2013)
Pengaruh Dimensi Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying Behaviour (Studi Pada Konsumen Stradivarius Surabaya)
oleh: Trinita, Dinda Adisty
Terbitan: (2017)
Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Shopping Emotion Dan Impulse Buying (Survei Pada Konsumen ”Supermarket Giant” Dinoyo Malang)
oleh: Pratomo, Bramantyo Wahyu
Terbitan: (2017)
Studi tentang nilai nilai konsumen kebutuhan dan niat perilaku perbandingan Indonesia dan Korea = A study on consumers values needs and behavioral intentions comparison of Indonesia and Korea / Kim Tae Young
oleh: Kim Tae Young, author
Terbitan: (2015)
Pengaruh Hedonic Shopping Motives dan Promosi Penjualan Terhadap Impulse Buying (Survei pada Konsumen Matahari Department Store Malang Town Square)
oleh: Putri,, Anggun Suci Kiswara
Terbitan: (2017)
×
Loading...