Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Influence ofStore Atmosphere a...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Influence ofStore Atmosphere and Hedonic Shopping Value on Consumer’s Impulsive Buying Behaviour (A Study on the Consumers of UNIQLO Indonesia)

Tersimpan di:
Main Authors: Sangaji, Adhiandra Adharistya, Sigit Pramono, SE.,M.Sc
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/187003/1/165020207141005_BAB%201.pdf
http://repository.ub.ac.id/187003/2/165020207141005_COVER%20%2B%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/187003/3/165020207141005_BAB%202.pdf
http://repository.ub.ac.id/187003/4/165020207141005_BAB%204.pdf
http://repository.ub.ac.id/187003/4/165020207141005_BAB%205.pdf
http://repository.ub.ac.id/187003/5/165020207141005_BAB%203.pdf
http://repository.ub.ac.id/187003/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/187003/1/165020207141005_BAB%201.pdf
http://repository.ub.ac.id/187003/2/165020207141005_COVER%20%2B%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/187003/3/165020207141005_BAB%202.pdf
http://repository.ub.ac.id/187003/4/165020207141005_BAB%204.pdf
http://repository.ub.ac.id/187003/4/165020207141005_BAB%205.pdf
http://repository.ub.ac.id/187003/5/165020207141005_BAB%203.pdf
http://repository.ub.ac.id/187003/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh promosi dan store atmosphere terhadap impulse buying dengan shopping emotion sebagai variabel intervening (studi kasus di Matahari Department Store cabang Supermall Surabaya)
    oleh: DENNY KURNIAWAN
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Dimensi Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying Behaviour (Studi Pada Konsumen Stradivarius Surabaya)
    oleh: Trinita, Dinda Adisty
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Shopping Emotion Dan Impulse Buying (Survei Pada Konsumen ”Supermarket Giant” Dinoyo Malang)
    oleh: Pratomo, Bramantyo Wahyu
    Terbitan: (2017)
  • Studi tentang nilai nilai konsumen kebutuhan dan niat perilaku perbandingan Indonesia dan Korea = A study on consumers values needs and behavioral intentions comparison of Indonesia and Korea / Kim Tae Young
    oleh: Kim Tae Young, author
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Hedonic Shopping Motives dan Promosi Penjualan Terhadap Impulse Buying (Survei pada Konsumen Matahari Department Store Malang Town Square)
    oleh: Putri,, Anggun Suci Kiswara
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...