Perumusan Strategi Pemasaran Produk Ricebox PT. Karya Nakamse Ceria Berdasarkan Pendekatan Marketing Mix dan Porter’s Five Forces

Main Author: Tri Loka, Anggara Hario Prabowo Hamengku
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/186156/1/ANGGARA%20HARIO%20PRABOWO%20HAMENGKU%20TRI%20LOKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/186156/

Internet

http://repository.ub.ac.id/186156/1/ANGGARA%20HARIO%20PRABOWO%20HAMENGKU%20TRI%20LOKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/186156/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.