Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Efektivitas Penggunaan Aplikas...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Efektivitas Penggunaan Aplikasi Quizizz dalam Evaluasi Pembelajaran Daring pada Mata Pelajaran Bahasa Jepang Kelas X Bahasa di SMA Negeri Jogoroto

Tersimpan di:
Main Author: Pradana, Kevin Wahyu
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
495.6 Japanese
Online Access: http://repository.ub.ac.id/184914/1/Kevin%20Wahyu%20Pradana.pdf
http://repository.ub.ac.id/184914/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Efektivitas Media Pembelajaran Permainan Ular Tangga Pada Mata Pelajaran Bahasa Jepang Pada Siswa Kelas X Sma Negeri 01 Batu Tahun Ajaran 2016/2017
    oleh: Utami, Riska Yulia Budi
    Terbitan: (2017)
  • Efektivitas Metode Talking Stick Dalam Pembelajaran Kosakata Bahasa Jepang Dengan Media Flash Card Pada Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Sumberrejo Bojonegoro
    oleh: Alfiana, Maulina
    Terbitan: (2016)
  • Efektivitas Metode Course Review Horay Terhadap Hasil Pembelajaran Bahasa Jepang Tingkat Dasar Pada Kelas Xi Bahasa Di Sma Negeri 01 Batu Tahun 2016/2017
    oleh: Andini, AviArum
    Terbitan: (2017)
  • Analisis fungsi penggunaan serta perbedaan Shijidaimeishi ---- dan ---- yang terdapat pada percakapan di dalam majalah bahasa Jepang
    oleh: ISHARYONO
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Respon Siswa Terhadap Media Quizizz Dan Google Form Pada Kelas Xi Bahasa Jepang Sma Negeri 5 Malang
    oleh: Reflitanisa, Fergina
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...