Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Iklan McDonald’s Cita...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Iklan McDonald’s Cita Rasa Spesial dari Negeri Jepang Menggunakan Semiotika Roland Barthes

Tersimpan di:
Main Author: Sari,, Aldin Estika
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
495.6 Japanese
Online Access: http://repository.ub.ac.id/184414/1/Aldin%20Estika%20Sari.pdf
http://repository.ub.ac.id/184414/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Representasi Genderless Fashion Pada Street Fashion Jepang (Analisis Semiotika Roland Barthes Pada Akun Instagram @Tokyofashion)
    oleh: Ramadhanti, Nurulita
    Terbitan: (2021)
  • Representasi Kebudayaan Jepang dalam Iklan Shinzu’i Ume Body Mist versi Ume Love Story (Analisis Semiotika Roland Barthes)
    oleh: Pratiwi, Diana
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Metode Drill Menggunakan Quizizz Terhadap Peningkatan Kemampuan Menghafal Huruf Hiragana Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Batu. Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang
    oleh: Pawestri Abhi, Rosalina, et al.
    Terbitan: (2021)
  • Analisis Semiotik Pada Iklan Layanan Masyarakat Di Kereta Api Bawah Tanah Tokyo Jepang
    oleh: FajarVickySeptian
    Terbitan: (2012)
  • Kemampuan Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Wonoayu Tahun Ajaran 2013-2014 Dalam Memahami Kata Tunjuk Bahasa Jepang
    oleh: Sari, SerliNovita
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...