Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Produk Minuman Kopi “Selera Kita” Dengan Metode Importance Performance Analysis Dan Customer Satisfaction Index
Main Author: | Zamisuyana, Muhammad Rifqi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/180433/1/Muhammad%20Rifqi%20Zamisuyana%20%282%29.pdf http://repository.ub.ac.id/180433/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/180433/1/Muhammad%20Rifqi%20Zamisuyana%20%282%29.pdfhttp://repository.ub.ac.id/180433/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |