Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Motivation Shopping V...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Motivation Shopping Value Terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction Pada E-Commerce Lazada Indonesia (Studi Pada Konsumen Lazada Indonesia Usia Produktif Di Kota Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Andriani, Nova
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2019
Subjects:
658.834 2 Consumer behavior
Online Access: http://repository.ub.ac.id/180431/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Perceived Value terhadap Customer Satisfaction dan Repurchase Intention (Survei pada Konsumen Warunk Upnormal Cabang Borobudur Kota Malang)
    oleh: Triyoga, Rahmanu
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Sensory Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Repurchase Intention (Survei Pada Konsumen Nomu 9 Bites & Beverages Di Kota Malang)
    oleh: Muhamad, Fachrozy
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Hedonic Shopping Motivation dan Browsing terhadap Impulse Buying (Studi pada Konsumen Lazada.co.id)
    oleh: Abrianto, Okky
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Distributive Justice, Procedural Justice, Dan Interactional Justice Terhadap Recovery Satisfaction Pada Marketplace Lazada (Studi Pada Konsumen Marketplace Lazada Di Kota Malang)
    oleh: Mariana, Verawinda
    Terbitan: (2018)
  • The Impact of Website Quality on Consumer satisfaction and Purchase Intention (Study Case of E-Commerce Lazada Indonesia in Malang City)
    oleh: Jauhari, M. Tantowi
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...