Pengaruh International Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan yang berdampak pada Loyalitas Pelanggan (Survei pada Pelanggan Starbucks Coffee Shop di Malang City Point Mall)

Main Author: Saputra, Cahyana
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/178664/1/Cahyana%20Saputra.pdf
http://repository.ub.ac.id/178664/
ctrlnum 178664
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.ub.ac.id/178664/</relation><title>Pengaruh International Brand Image dan&#xD; Kualitas Produk terhadap Kepuasan yang berdampak pada Loyalitas&#xD; Pelanggan (Survei pada Pelanggan Starbucks Coffee Shop di Malang City Point&#xD; Mall)</title><creator>Saputra, Cahyana</creator><subject>658.812 Customer relations</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) menganalisis dan&#xD; menjelaskan pengaruh antara International Brand Image terhadap Kepuasan&#xD; Pelanggan; (2) menganalisis dan menjelaskan pengaruh Kualitas Produk terhadap&#xD; Kepuasan Pelanggan; (3) menganalisis dan menjelaskan pengaruh International&#xD; Brand Image terhadap Loyalitas Pelanggan; (4) menganalisis dan menjelaskan&#xD; pengaruh Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan; (5) menganalisis dan&#xD; menjelaskan pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan.&#xD; Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian eksplanatori dengan&#xD; pendekatan kuantitatif. Sampel sebanyak 116 responden yang merupakan&#xD; Pelanggan Starbucks Coffee Shop di Malang City Point Mall. Teknik pengambilan&#xD; sampel menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data yang&#xD; digunakan dalam penelitian ini adalah menyebar kuesioner penelitian. Teknik&#xD; analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis path atau analisis jalur.&#xD; Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan analisis koefisien&#xD; jalur International Brand Image (X1) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y1) sebesar&#xD; 4,404 &gt; 1,980 dengan probabilitas sebesar 0,000 (p&lt;0,05) maka X1 berpengaruh&#xD; positif dan signifikan terhadap Y1; Kualitas Produk (X2) terhadap Kepuasan&#xD; Pelanggan (Y1) sebesar 4,032 &gt; 1,980 dengan probabilitas sebesar 0,000 (p&lt;0,05)&#xD; maka X2 berpengaruh positif dan signifikan terhadap Y1; International Brand&#xD; Image (X1) terhadap Loyalitas Pelanggan (Y2) sebesar 3,097 &gt; 1,980 dengan&#xD; probabilitas sebesar 0,002 (p&lt;0,05) maka X1 berpengaruh positif dan signifikan&#xD; terhadap Y2; Kualitas Produk (X2) terhadap Loyalitas Pelanggan (Y2) sebesar&#xD; 3,618 dengan probabilitas sebesar 0,000 (p&lt;0,05) maka X2 berpengaruh positif&#xD; dan signifikan terhadap Y2; Kepuasan Pelanggan (Y1) terhadap Loyalitas&#xD; Pelanggan (Y2) sebesar 2,196 dengan probabilitas sebesar 0,030 (p&lt;0,05) maka Y1&#xD; berpengaruh positif dan signifikan terhadap Y2. Pengaruh langsung (DE)&#xD; International Brand Image(X1) terhadap Loyalitas Pelanggan (Y2) sebesar 0,212;&#xD; pengaruh tidak langsung (IE) sebesar 0,134 dan pengaruh total (TE) sebesar&#xD; 0,346; Pengaruh langsung (DE) Kualitas Produk (X2) terhadap Loyalitas&#xD; Pelanggan (Y2) sebesar 0,295; pengaruh tidak langsung (DE) sebesar 0,122 dan&#xD; pengaruh total (TE) sebesar 0,417.</description><date>2018-01-03</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/178664/1/Cahyana%20Saputra.pdf</identifier><identifier> Saputra, Cahyana (2018) Pengaruh International Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan yang berdampak pada Loyalitas Pelanggan (Survei pada Pelanggan Starbucks Coffee Shop di Malang City Point Mall). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya. </identifier><relation>SKR/FIA/2017/1419/052001924</relation><recordID>178664</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Saputra, Cahyana
title Pengaruh International Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan yang berdampak pada Loyalitas Pelanggan (Survei pada Pelanggan Starbucks Coffee Shop di Malang City Point Mall)
publishDate 2018
topic 658.812 Customer relations
url http://repository.ub.ac.id/178664/1/Cahyana%20Saputra.pdf
http://repository.ub.ac.id/178664/
contents Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) menganalisis dan menjelaskan pengaruh antara International Brand Image terhadap Kepuasan Pelanggan; (2) menganalisis dan menjelaskan pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan; (3) menganalisis dan menjelaskan pengaruh International Brand Image terhadap Loyalitas Pelanggan; (4) menganalisis dan menjelaskan pengaruh Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan; (5) menganalisis dan menjelaskan pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif. Sampel sebanyak 116 responden yang merupakan Pelanggan Starbucks Coffee Shop di Malang City Point Mall. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menyebar kuesioner penelitian. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis path atau analisis jalur. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan analisis koefisien jalur International Brand Image (X1) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y1) sebesar 4,404 > 1,980 dengan probabilitas sebesar 0,000 (p<0,05) maka X1 berpengaruh positif dan signifikan terhadap Y1; Kualitas Produk (X2) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y1) sebesar 4,032 > 1,980 dengan probabilitas sebesar 0,000 (p<0,05) maka X2 berpengaruh positif dan signifikan terhadap Y1; International Brand Image (X1) terhadap Loyalitas Pelanggan (Y2) sebesar 3,097 > 1,980 dengan probabilitas sebesar 0,002 (p<0,05) maka X1 berpengaruh positif dan signifikan terhadap Y2; Kualitas Produk (X2) terhadap Loyalitas Pelanggan (Y2) sebesar 3,618 dengan probabilitas sebesar 0,000 (p<0,05) maka X2 berpengaruh positif dan signifikan terhadap Y2; Kepuasan Pelanggan (Y1) terhadap Loyalitas Pelanggan (Y2) sebesar 2,196 dengan probabilitas sebesar 0,030 (p<0,05) maka Y1 berpengaruh positif dan signifikan terhadap Y2. Pengaruh langsung (DE) International Brand Image(X1) terhadap Loyalitas Pelanggan (Y2) sebesar 0,212; pengaruh tidak langsung (IE) sebesar 0,134 dan pengaruh total (TE) sebesar 0,346; Pengaruh langsung (DE) Kualitas Produk (X2) terhadap Loyalitas Pelanggan (Y2) sebesar 0,295; pengaruh tidak langsung (DE) sebesar 0,122 dan pengaruh total (TE) sebesar 0,417.
id IOS4666.178664
institution Universitas Brawijaya
affiliation mill.onesearch.id
fkp2tn.onesearch.id
institution_id 30
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Brawijaya
library_id 480
collection Repository Universitas Brawijaya
repository_id 4666
subject_area Indonesian Language Collection/Kumpulan Karya Umum dalam Bahasa Indonesia*
city MALANG
province JAWA TIMUR
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS4666
first_indexed 2021-10-28T07:01:47Z
last_indexed 2021-10-28T07:01:47Z
recordtype dc
_version_ 1751453898288136192
score 17.538404