Pengaruh Brand Trust dan Experiential Marketing terhadap Kepuasan Konsumen (Survei pada Pengguna TCASH selama 3 Bulan Pemakaian di GraPARI Kota Malang)

Main Author: Prasetya, Yudistira Indraprasta Sufi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/178574/1/Yudistira%20Indraprasta%20Sufi%20Prasetya.pdf
http://repository.ub.ac.id/178574/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Pengaruh Brand Trust terhadap Kepuasan Konsumen pada pengguna TCASH secara parsial; 2) Pengaruh Experiential Marketing terhadap Kepuasan Konsumen pada pengguna TCASH secara parsial; 3) Pengaruh Brand Trust, dan Experiential Marketing terhadap Kepuasan Konsumen pada Pengguna TCASH secara simultan. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian penjelasan (explanatory research) dengan pendekatan kuantitatif, instrumen penelitian ini berupa kuesioner. Sampel yang digunakan berjumlah 116 orang responden yang merupakan pengguna TCASH selama 3 bulan pemakaian. Uji validitas insturumen menggunakan rumus korelasi Product Moment Pearson, sedangkan uji reliabilitasnya menggunakan Alpha Cronbach. Analisis regresi berganda digunakan untuk uji hipotesis penelitian ini. Hasil penelitian menunjukan bahwa: 1) Brand Trust berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen secara parsial 2) Experiential Marketing berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen secara parsial dan 3) Brand Trust, dan Experiential Marketing berpengaruh secara simultan terhadap Kepuasan Konsumen.