Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Brand Trust dan Exper...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Brand Trust dan Experiential Marketing terhadap Kepuasan Konsumen (Survei pada Pengguna TCASH selama 3 Bulan Pemakaian di GraPARI Kota Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Prasetya, Yudistira Indraprasta Sufi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
658.81 Sales management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/178574/1/Yudistira%20Indraprasta%20Sufi%20Prasetya.pdf
http://repository.ub.ac.id/178574/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Marketing Strategy And Competitive Positioning
    oleh: Graham Hooley
  • Pengaruh Green Marketing terhdap Brand Image dan Dampaknya pada Purchase Decision (Survei Pada Konsumen Starbucks pengguna Official Tumbler (Botol Minum) Malang)
    oleh: Yuningtyas, Anissa
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh experiential marketing terhadap kepuasan konsumen pengguna kartu telkomsel loop di perguruan tinggi la tansa mashiro rangkasbitung
    oleh: Selvy (113342092)
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH BUDAYA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA GraPARI TELKOMSEL JEMBER
    oleh: Dewi Astuti
    Terbitan: (2013)
  • Analisis Pengaruh Experiential Marketing, Customer Value dan Service Quality Terhadap Repurchase Intention dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Yuna Bakery di Kutowinangun)
    oleh: Bambang Purnomo Aji
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...