Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Brand Positioning UKM...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Brand Positioning UKM Menggunakan Content Video Marketing (Studi Pada UKM Vauza Tamma Hijab)

Tersimpan di:
Main Author: Ramadhana, Febriyan Bagus
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
658.81 Sales management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/177586/1/Febriyan%20Bagus%20Ramadhana.pdf
http://repository.ub.ac.id/177586/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Implementasi Syariah Marketing dalam Penetapan Strategi Pemasaran (Studi pada PT. Vauza Tamma Abadi)
    oleh: Ismayanti, Yulia
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Green Marketing terhdap Brand Image dan Dampaknya pada Purchase Decision (Survei Pada Konsumen Starbucks pengguna Official Tumbler (Botol Minum) Malang)
    oleh: Yuningtyas, Anissa
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Brand Trust dan Experiential Marketing terhadap Kepuasan Konsumen (Survei pada Pengguna TCASH selama 3 Bulan Pemakaian di GraPARI Kota Malang)
    oleh: Prasetya, Yudistira Indraprasta Sufi
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Perceived Price Terhadap Purchase Intention yang Dimediasi oleh Brand Attitude dan Perceived Value (Studi pada konsumen produk fashion Lazada Indonesia di kota Malang)
    oleh: Komdax, Johan
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Penerapan Experiential Marketing Terhadap Customer Loyalty ( Studi Pada Konsumen Rumah Sakit Pondok Indah Kelas VIP Di Jakarta )
    oleh: Lukmansyah, Muhamad Syauqi
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...