Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Daya Tarik Rasional d...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Daya Tarik Rasional dan Daya Tarik Emosional terhadap Minat Beli (Studi Studi Kuantitatif Pada Iklan Ramayana dalam Vlog Arif Muhammad “Beti Pergi ke Mall” di YouTube)

Tersimpan di:
Main Author: Prasetyo, Jenn Shinta Alifia
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2019
Subjects:
659.1 Advertising
Online Access: http://repository.ub.ac.id/174613/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Unsur Daya Tarik Pesan Iklan Video Pre-roll Youtube JD.ID “ Versi Kena Tipu Popok Palsu” Terhadap Brand Awareness JD.ID
    oleh: Adha, Muhammad Hafizh
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Pesan, Daya Tarik Iklan Dan Frekuensi Penayangan Terhadap Efektivitas Iklan Televisi Dan Minat Beli Konsumen Pada Produk Kosmetik Wardah : Survey Pada Pusat Perbelanjaan Modern Di Kota Pekanbaru
    oleh: Debi Nursari
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Iklan dan Citra Merek Aqua terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus: Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Darma Persada)
    oleh: Rizkiah, Nada Tasya
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Daya Tarik Iklan, Kreatifitas Iklan Dan Kualitas Pesan Iklan Terhadap Brand Image Dan Keputusan Pembelian Teh Pucuk Harum Di Kota Pekanbaru
    oleh: Fauzan Azmi
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Kredibilitas Endorser Iklan Sensodyne pada Sikap Konsumen (terhadap Iklan dan Produk) dan Minat Beli Konsumen
    oleh: Rahmah, Nikmatur
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...