Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Faktor-faktor yang Mempengaruh...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Buah di Kojamashop: Theory of Planned Behavior, Electronic Word of Mouth (eWOM) dan Karakteristik Inovasi Instagram

Tersimpan di:
Main Author: Nurulita, Addini
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2019
Subjects:
658.834 Consumer research
Online Access: http://repository.ub.ac.id/173407/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Kopi di Amstirdam Coffee Malang: Theory of Planned Behavior, Promosi, dan Electronic Word of Mouth dalam Instagram
    oleh: Manogi, Natalia Cinthya
    Terbitan: (2019)
  • Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Niat Perilaku Pembelian Makanan Secara Online dengan Pendekatan Theory of Planned Behavior (TPB)
    oleh: Pratiwi, Surya Handy
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Electronic Word Of Mouth (eWOM) Media Sosial Instagram Terhadap Pembelian Produk Es Kopi Susu di Sentra Kopi Sudimoro, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang
    oleh: Alfan, Muhammad Yazda
    Terbitan: (2019)
  • Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Makanan Secara Online Di Kota Malang
    oleh: Sianturi, Tiurmaulina BR
    Terbitan: (2020)
  • Faktor – Faktor Minat yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Ayam Olahan di Ayam Uleg Cak Abit Kota Malang
    oleh: Bahari, Audo
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...