Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis Pengaruh Citra Merek...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Frekuensi Pembelian Produk Pia Cap Mangkok Di Kota Malang, Jawa Timur

Tersimpan di:
Main Author: Amla, Zahrotul
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2019
Subjects:
658.827 Use of brands and trademarks
Online Access: http://repository.ub.ac.id/173116/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Faktor Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Pembelian Ikan Sarden Abc Di Haimart Kota Blitar, Jawa Timur
    oleh: Purwanto, Cahya Andi
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Brand Image (Citra Merek) Produk Cokelat Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Pusat Penelitian Kopi Dan Kakao Indonesia, Kecamatan Rambipuji, Kabupaten Jember, Jawa Timur)
    oleh: Prasetyo, Muhammad Iqbal
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Faktor Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Cokelat Klasik (Studi Kasus di Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang)
    oleh: Prasetyo, Akbar Budi
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Pengaruh Brand Image, Country Of Origin Dan Perceived Value Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Wuling Confero (Studi Pada Dealers Wuling Motors Di Kota Malang)
    oleh: Pratama, Dicky Reza
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Susu Kental Manis Frisian Flag (Studi Kasus Di Kota Malang, Jawa Timur)
    oleh: Ramadhan, Pradipta Ratrikala
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...