Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Strategi Pemasaran Usaha Mikro...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Strategi Pemasaran Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Keripik Tempe Yang Berkelanjutan Di Daerah Sanan Kota Malang

Tersimpan di:
Main Author: Putera, Sukraj
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
658.8 Managemet of marketing
Online Access: http://repository.ub.ac.id/173029/1/SUKRAJ%20PUTERA%20%282%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/173029/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh Orientasi Kewirausahaan Dan Orientasi Pasar Terhadap Kinerja Pemasaran Melalui Keunggulan Bersaing: Studi Pada UMKM Keripik Tempe Di Kota Malang
    oleh: Fatikha, Cindera
    Terbitan: (2020)
  • Strategi Bauran Pemasaran Pada Umkm Pai Apel Malang Dalam Menghadapi Munculnya Oleh-Oleh Artis Di Kota Malang
    oleh: Laili, Alfiah Nur
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Strategi Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Keripik Kentang Berdasarkan Product Life Cycle Di CV. Cita Mandiri Kecamatan Junrejo Kota Batu Provinsi Jawa Timur
    oleh: Mafrudhi, Iqbalul
    Terbitan: (2017)
  • Strategi Pemasaran Biji Kopi Specialty CV. Pringgitan Singaderma Di Kota Batu Malang
    oleh: Sentosa, Bita Jefia
    Terbitan: (2019)
  • Strategi Pemasaran Minuman Kopi Berdasarkan Perilaku Konsumen Di Museum Kopi, Apresio Kopi dan Portal Coffee, Kota Malang
    oleh: Sihombing, Indra Rahmad
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...