Pengaruh Brand Image terhadap Word of Mouth dan Keputusan Pembelian (Survei pada Mahasiswa S1 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2015/2016 yang Membeli Produk Thai Tea Merek Dum-Dum)

Main Author: Widodo, Dwi Nanda
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/172620/1/Dwi%20Nanda%20Widodo.pdf
http://repository.ub.ac.id/172620/

Internet

http://repository.ub.ac.id/172620/1/Dwi%20Nanda%20Widodo.pdf
http://repository.ub.ac.id/172620/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.