Widodo, D. N. (2019). Pengaruh Brand Image terhadap Word of Mouth dan Keputusan Pembelian (Survei pada Mahasiswa S1 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2015/2016 yang Membeli Produk Thai Tea Merek Dum-Dum).
Chicago Style CitationWidodo, Dwi Nanda. Pengaruh Brand Image Terhadap Word of Mouth dan Keputusan Pembelian (Survei Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2015/2016 Yang Membeli Produk Thai Tea Merek Dum-Dum). 2019.
MLA CitationWidodo, Dwi Nanda. Pengaruh Brand Image Terhadap Word of Mouth dan Keputusan Pembelian (Survei Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2015/2016 Yang Membeli Produk Thai Tea Merek Dum-Dum). 2019.