Evaluasi Layanan Penyampaian Keluhan Masyarakat Berbasis Teknologi Informasi Pada Pemerintah Kabupaten Sidoarjo Menggunakan Framework Cobit 5

Main Author: Ilhamdi, Fajri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/171614/1/SKRIPSI%20-%20FAJRI%20ILHAMDI%20%282%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/171614/

Internet

http://repository.ub.ac.id/171614/1/SKRIPSI%20-%20FAJRI%20ILHAMDI%20%282%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/171614/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.