Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Evaluasi Usability Pada game D...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Evaluasi Usability Pada game Dota 2 Menggunakan Metode Heuristic Evaluation

Tersimpan di:
Main Author: Rosyidi, Fathoni Alim
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2019
Subjects:
005.302 87 Testing and measurement
Online Access: http://repository.ub.ac.id/171453/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Evaluasi Usability Menggunakan Metode Think Aloud dan Heuristic Evaluation pada Aplikasi Mobile Padiciti
    oleh: Pratama, Muhammad Iqbal Farras
    Terbitan: (2019)
  • Evaluasi dan Rekomendasi Perbaikan Usability pada System Autoworksys pada PT. Prima Berkat Gemilang dengan Menggunakan Metode Heuristic Evaluation dan System Usability Scale (SUS)
    oleh: Firdaus, Aditya Reza
    Terbitan: (2019)
  • Evaluasi Playability Dengan Player Persona Menggunakan Metode Heuristic Evaluation of Playability (HEP) Pada Game Vainglory
    oleh: Angkasa, Mochammad Naufal Rizky
    Terbitan: (2019)
  • Evaluasi Usability Aplikasi Mobile Karir.com Menggunakan Metode Heuristic Evaluation
    oleh: Ramdhan, Denis Mafira
    Terbitan: (2019)
  • Evaluasi Usability Aplikasi E-Tpt Berbasis Mobile Kantor Pelayanan Pajak Pratama Malang Utara Dengan Menggunakan Metode Heuristic Evaluation
    oleh: Rahmadina, Annisa
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...