Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Perceived Value Terha...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Perceived Value Terhadap Purchase Intention Yang Dimediasi Oleh Continuance Intention Pada Online Game Mobile Legends:Bang-Bang

Tersimpan di:
Main Author: Utami, Dyah Wahyuning
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2019
Subjects:
658.872 Telemarketing and direct marketing
Online Access: http://repository.ub.ac.id/170147/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH CONTINUANCE INTENTION PADA ONLINE GAME MOBILE LEGENDS:BANG-BANG
    oleh: Utami, Dyah Wahyuning
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH CONTINUANCE INTENTION PADA ONLINE GAME MOBILE LEGENDS:BANG-BANG
    oleh: Dyah Wahyuning Utami ; Dr. Sudjatno, SE., MS
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh E-Service Quality Terhadap Loyalty Intentions Yang Dimediasi Oleh Perceived Value Pada Situs Belanja Online Zalora (Studi Pada Konsumen Zalora di Kota Malang)
    oleh: Bakhri, Safana Vida Nafisa
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Purchase Intention Pada Starbucks Indonesia (Studi Pada Pengakses Akun Instagram @Starbucksindonesia)
    oleh: Haliyani, Fadilah Putri
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Hedonic Shopping Value Dan Utilitarian Shopping Value Terhadap Intent To Online Repurchase (Survei pada Pelanggan Situs Belanja Online www.lazada.co.id)
    oleh: Paramitha, Anindya Dwipa
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...