Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Bauran Komunikasi Pem...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Bauran Komunikasi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Menggunakan Aplikasi Tixid (Studi Pada Mahasiswa Kota Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Aulia, Azka Dhia
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2019
Subjects:
658.81 Sales management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/170093/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENGARUH BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN APLIKASI TIXID (Studi pada Mahasiswa kota Malang)
    oleh: AZKA DHIA AULIA ; Dr. Fatchur Rohman, SE., MSi
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN APLIKASI TIXID (Studi pada Mahasiswa kota Malang)
    oleh: Aulia, Azka Dhia
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Bauran Komunikasi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Fatto A Mano Di Kota Malang
    oleh: Ramadhani, Febyasma
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Pengaruh Celebrity Endorser Citra Merek Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian PAda Handbody Lotion Citra (Studi Pada Mahasiswa Kota Kebumen)
    oleh: Devi Ayu Reni
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Pengaruh Celebrity Endorser, Citra Merek dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Pada Handbody Lotion Citra (Studi Pada Mahasiswa Kota Kebumen)
    oleh: Devi Ayu Reni
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...