Comparison of Online Marketing Strategy In Chicken Meat Processed Product Using Importance-Performance Analysis Between Ayam Goreng Nelongso and Ayam Bawang Cak Per In Malang

Main Author: Renaldy LCF, Ronny
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/168071/
ctrlnum 168071
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.ub.ac.id/168071/</relation><title>Comparison of Online Marketing Strategy In Chicken&#xD; Meat Processed Product Using Importance-Performance&#xD; Analysis Between Ayam Goreng Nelongso and Ayam&#xD; Bawang Cak Per In Malang</title><creator>Renaldy LCF, Ronny</creator><subject>658.872 Telemarketing and direct marketing</subject><description>Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui&#xD; perbandingan penerapan strategi online marketing antara rumah&#xD; makan Ayam Goreng Nelongso dan Ayam Bawang Cak Per di&#xD; Kota Malang. Data dianalisa dengan pendekatan kualitatif&#xD; menggunakan Importance-Performance Analysis dengan tiga&#xD; perspektif dalam Key Performance Indicator (KPI) dan&#xD; Marketing Mix yang disesuaikan dengan pembahasan online&#xD; marketing, perspektif tersebut diantaranya yaitu operasional,&#xD; penjualan dan pemasaran, pelanggan dan marketing mix&#xD; (product, price, place, promotion, people, process).&#xD; Berdasarkan hasil penelitian ini ditemukan fakta bahwa kedua&#xD; rumah makan tersebut masih belum mampu menjangkau&#xD; seluruh pelanggan melalui strategi online marketing yang&#xD; diterapkan, dari 100 responden hanya terdapat 27 responden&#xD; yang menjadi pengguna aktif dalam pemesanan media online,&#xD; hal tersebut menunjukan bahwa alokasi sumber daya dan&#xD; manajemen pada penerapan strategi online marketing belum&#xD; mampu menjangkau target pasar dengan baik melalui media&#xD; online. Dengan begitu kedua restoran sebaiknya menentukan&#xD; v&#xD; segmen pasar yang akan dijadikan prioritas dan menentukan&#xD; marketing channel yang sesuai, apakah melalui jalur offline atau&#xD; melalui media online.</description><date>2018-07-12</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><identifier> Renaldy LCF, Ronny (2018) Comparison of Online Marketing Strategy In Chicken Meat Processed Product Using Importance-Performance Analysis Between Ayam Goreng Nelongso and Ayam Bawang Cak Per In Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya. </identifier><relation>SKR/FPT/2018/397/051807564</relation><recordID>168071</recordID></dc>
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
author Renaldy LCF, Ronny
title Comparison of Online Marketing Strategy In Chicken Meat Processed Product Using Importance-Performance Analysis Between Ayam Goreng Nelongso and Ayam Bawang Cak Per In Malang
publishDate 2018
topic 658.872 Telemarketing and direct marketing
url http://repository.ub.ac.id/168071/
contents Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perbandingan penerapan strategi online marketing antara rumah makan Ayam Goreng Nelongso dan Ayam Bawang Cak Per di Kota Malang. Data dianalisa dengan pendekatan kualitatif menggunakan Importance-Performance Analysis dengan tiga perspektif dalam Key Performance Indicator (KPI) dan Marketing Mix yang disesuaikan dengan pembahasan online marketing, perspektif tersebut diantaranya yaitu operasional, penjualan dan pemasaran, pelanggan dan marketing mix (product, price, place, promotion, people, process). Berdasarkan hasil penelitian ini ditemukan fakta bahwa kedua rumah makan tersebut masih belum mampu menjangkau seluruh pelanggan melalui strategi online marketing yang diterapkan, dari 100 responden hanya terdapat 27 responden yang menjadi pengguna aktif dalam pemesanan media online, hal tersebut menunjukan bahwa alokasi sumber daya dan manajemen pada penerapan strategi online marketing belum mampu menjangkau target pasar dengan baik melalui media online. Dengan begitu kedua restoran sebaiknya menentukan v segmen pasar yang akan dijadikan prioritas dan menentukan marketing channel yang sesuai, apakah melalui jalur offline atau melalui media online.
id IOS4666.168071
institution Universitas Brawijaya
affiliation mill.onesearch.id
fkp2tn.onesearch.id
institution_id 30
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Brawijaya
library_id 480
collection Repository Universitas Brawijaya
repository_id 4666
subject_area Indonesian Language Collection/Kumpulan Karya Umum dalam Bahasa Indonesia*
city MALANG
province JAWA TIMUR
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS4666
first_indexed 2021-10-28T06:52:32Z
last_indexed 2021-10-28T07:52:13Z
recordtype dc
_version_ 1751454146666430464
score 17.538404