Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Bauran Promosi Terhad...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Museum Malang Tempo Doeloe

Tersimpan di:
Main Author: Septika, Sandra Dwi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
658.8 Managemet of marketing
Online Access: http://repository.ub.ac.id/166426/1/Sandra%20Dwi%20Septika.pdf
http://repository.ub.ac.id/166426/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Bauran Pemsaran jasa Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan (Survey pada Pengunjung Museum Sejarah Jakarta)
    oleh: Budiartha, Rifky
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Pengaruh Aktivitas Dimensi Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk (Studi Kasus Di Starbucks Kota Malang)
    oleh: Nugroho, Dwi Angga Wahyu
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Menginap ( Survei pada Wisatawan yang Menginap di Hotel Arjuna Kota Batu)
    oleh: Prawira, Seftya Henggar
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Promosi Pariwisata Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Mancanegara Ke ODTW (Survei pada Tourist Information Center Malioboro, Kota Yogyakarta)
    oleh: Hartyanto, Bima Noveka
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Pengaruh Electronic Word Of Mouth (Ewom) Terhadap Keputusan Wisatawan Berkunjung Di CafĂ© Sawah Desa Wisata Pujon Kidul
    oleh: Kumalasari, Reni Dewi
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...