Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Te...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Kedai Kopi Kembang, Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Alfian, Nicko
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2018
Subjects:
658.812 Customer relations
Online Access: http://repository.ub.ac.id/165081/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Kedai Kopi Kembang Kota Malang)
    oleh: Darmawan, Irvan
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan Dan Brand Images (Studi Pada Kantor Cabang Bri Malang Soekarno-Hatta)
    oleh: Narotama, Adhitya
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Richdjoe Barbershop Malang)
    oleh: Sembiring, Ardhisa Egamuhti
    Terbitan: (2018)
  • Kepuasan Pelanggan Sebagai Mediasi Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada J&T Express Kota Malang)
    oleh: Prasetya, Aldi Wiradwipa
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Makanan Dan Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dimediasi Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Kebab Kayana Di Kota Malang)
    oleh: Asmorokondi, M. Yusda, et al.
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...