Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Store Atmosphere dan...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Store Atmosphere dan Customer Value Terhadap Kepuasan Konsumen pada Uniccrab

Tersimpan di:
Main Author: Bahari, Galih Prakoso Satriyo
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2018
Subjects:
658.812 Customer relations
Online Access: http://repository.ub.ac.id/164545/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Store Atmosphere dan Salesperson Behavior terhadap Customer Satisfaction Pada Starbuck Coffee Malangcity Point
    oleh: Fauzi, Muhamad Reza
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Atmosfer Toko (Store Atmosphere) Terhadap Niat Berperilaku Konsumen Dengan Variabel Mediasi Kepuasan Konsumen (Studi Pada Java Dancer Coffee Jl. Jakarta, Malang)
    oleh: Fadilla, Damar Muhammad
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan (Suvei pada pelanggan Cafe OTW Food Street Malang)
    oleh: Devi, Santika
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Kafe De CLASSE Gelato & Coffee Kota Blitar)
    oleh: Widyasari, Novendya
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Produk Teh Pucuk Harum Di Kota Malang Dengan Metode Customer Satisfaction Index (Csi) Dan Potential Gain In Customer Value (Pgcv)
    oleh: Prastiwi, Meidiana
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...