Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam Memilih Coffee Shop (Studi Pada Konsumen Coffee Toffee Di Kota Malang)
Main Author: | Augusta, Clarissa Duika |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/164096/1/CLARISSA%20DUIKA%20AUGUSTA.pdf http://repository.ub.ac.id/164096/ |
ctrlnum |
164096 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.ub.ac.id/164096/</relation><title>Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Pengambilan
Keputusan Konsumen Dalam Memilih Coffee
Shop (Studi Pada Konsumen Coffee Toffee Di Kota Malang)</title><creator>Augusta, Clarissa Duika</creator><subject>658.834 2 Consumer behavior</subject><description>Di Indonesia, industri yang terus menerus dalam beberapa tahun terakhir
adalah kedai kopi (Coffee shop). Aktivitas minum kopi bergeser menjadi gaya
hidup, sehingga peluang bisnis kedai kopi menjadi peluang usaha yang
menjanjikan. Coffee Toffee, brand kopi lokal asli Indonesia berdiri sejak 11
November 2006 di Surabaya, kini memiliki gerai di Kota Malang. Coffee Toffee
merupakan usaha yang memanfaatkan peluang berkembangnya gaya hidup
masyarakat dan kegemaran masyarakat terhadap olahan kopi.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh
aktivitas, minat dan opini terhadap pengambilan keputusan dalam memilih Coffee
shop di Coffee Toffee kota Malang.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan menggunakan
metode survey. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 80 responden dimana setiap
variabel mempunyai 20 responden dengan menggunakan analisis regresi linier
berganda.
Hasil analisis menunjukan bahwa pengaruh aktivitas, mina dan opini pada
pemilihan Coffee Shop yang diimplementasikan dengan optimal pada Coffee
Toffee Kota Malang memberikan implikasi yang positif berupa keputusan untuk
memilih Coffee shop dengan nilai F = 31,05 > F tabel 2,907 dan nilai probabilitas
F sebesar 0,000 pada taraaf kepercayaan 95%. Penelitian terdapat hubungan yang
signifikan antara gaya hidup terhadap pengambilan keputusan konsumen dalam
memilih Coffee shop Coffee Toffee Malang sebagai salah satu alternatif tempat
yang dapat dikunjungi.</description><date>2018-05-03</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/164096/1/CLARISSA%20DUIKA%20AUGUSTA.pdf</identifier><identifier> Augusta, Clarissa Duika (2018) Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam Memilih Coffee Shop (Studi Pada Konsumen Coffee Toffee Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya. </identifier><relation>SKR/FE/2018/217/051805083</relation><recordID>164096</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Augusta, Clarissa Duika |
title |
Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Pengambilan
Keputusan Konsumen Dalam Memilih Coffee
Shop (Studi Pada Konsumen Coffee Toffee Di Kota Malang) |
publishDate |
2018 |
topic |
658.834 2 Consumer behavior |
url |
http://repository.ub.ac.id/164096/1/CLARISSA%20DUIKA%20AUGUSTA.pdf http://repository.ub.ac.id/164096/ |
contents |
Di Indonesia, industri yang terus menerus dalam beberapa tahun terakhir
adalah kedai kopi (Coffee shop). Aktivitas minum kopi bergeser menjadi gaya
hidup, sehingga peluang bisnis kedai kopi menjadi peluang usaha yang
menjanjikan. Coffee Toffee, brand kopi lokal asli Indonesia berdiri sejak 11
November 2006 di Surabaya, kini memiliki gerai di Kota Malang. Coffee Toffee
merupakan usaha yang memanfaatkan peluang berkembangnya gaya hidup
masyarakat dan kegemaran masyarakat terhadap olahan kopi.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh
aktivitas, minat dan opini terhadap pengambilan keputusan dalam memilih Coffee
shop di Coffee Toffee kota Malang.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan menggunakan
metode survey. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 80 responden dimana setiap
variabel mempunyai 20 responden dengan menggunakan analisis regresi linier
berganda.
Hasil analisis menunjukan bahwa pengaruh aktivitas, mina dan opini pada
pemilihan Coffee Shop yang diimplementasikan dengan optimal pada Coffee
Toffee Kota Malang memberikan implikasi yang positif berupa keputusan untuk
memilih Coffee shop dengan nilai F = 31,05 > F tabel 2,907 dan nilai probabilitas
F sebesar 0,000 pada taraaf kepercayaan 95%. Penelitian terdapat hubungan yang
signifikan antara gaya hidup terhadap pengambilan keputusan konsumen dalam
memilih Coffee shop Coffee Toffee Malang sebagai salah satu alternatif tempat
yang dapat dikunjungi. |
id |
IOS4666.164096 |
institution |
Universitas Brawijaya |
affiliation |
mill.onesearch.id fkp2tn.onesearch.id |
institution_id |
30 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Brawijaya |
library_id |
480 |
collection |
Repository Universitas Brawijaya |
repository_id |
4666 |
subject_area |
Indonesian Language Collection/Kumpulan Karya Umum dalam Bahasa Indonesia* |
city |
MALANG |
province |
JAWA TIMUR |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS4666 |
first_indexed |
2021-10-28T06:49:10Z |
last_indexed |
2021-10-28T07:48:50Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1751454327242752000 |
score |
17.538404 |