Pengaruh Brand Personality Dan Sales Promotion Terhadap Purchase Decision Produk Revlon (Studi Pada Mahasiswi Universitas Brawijaya)
Main Author: | Oktavianingrum, Vennty Aulia |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/164024/1/VENNTY%20AULIA%20OKTAVIANINGRUM.pdf http://repository.ub.ac.id/164024/ |
ctrlnum |
164024 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.ub.ac.id/164024/</relation><title>Pengaruh Brand Personality Dan Sales Promotion
Terhadap Purchase Decision Produk Revlon
(Studi Pada Mahasiswi Universitas Brawijaya)</title><creator>Oktavianingrum, Vennty Aulia</creator><subject>658.82 Sales promotion</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari brand personality dan sales promotion
terhadap purchase decision produk kosmetik Revlon.Jenis penelitian, yang dilakukan dalam penelitian ini
adalah penelitian penjelasan atau explanatory yaitu untuk menguji suatu teori atau hipotesis, guna untuk
memperkuat atau menolak teori atau hipotesis hasil penelitian yang sudah ada.
Populasi dalam penelitian ini adalah adalah mahasiswi Universitas Brawijaya yang pernah membeli
atau telah memiliki dan menggunakan kosmetik produk Revlon, dalam penelitian ini teknik pengambilan
sampel dilakukan dengan menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling.
Untuk pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuisioner terhadap mahasiswi Universitas
Brawijaya. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 150 responden. Teknik analisis data dengan
menggunakan SPSS For Windows ver 23.0.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand personality berpengaruh signifikan terhadap variabel
purchase decision produk Revlon dan variabel Sales Promotion tidak berpengaruh terhadap variabel
purchase decision produk Revlon. Diantara variabel yang diteliti variabel brand personality memiliki
pengaruh terbesar terhadap keputusan pembelian produk Revlon. Dengan Revlon meningkatkan kualitas
dari brand personality dan meningkatkan sales promotion sehingga dapat menarik perhatian konsumen
untuk melakukan purchase decision.</description><date>2018-04-26</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/164024/1/VENNTY%20AULIA%20OKTAVIANINGRUM.pdf</identifier><identifier> Oktavianingrum, Vennty Aulia (2018) Pengaruh Brand Personality Dan Sales Promotion Terhadap Purchase Decision Produk Revlon (Studi Pada Mahasiswi Universitas Brawijaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya. </identifier><relation>SKR/FE/2018/594/051810975</relation><recordID>164024</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Oktavianingrum, Vennty Aulia |
title |
Pengaruh Brand Personality Dan Sales Promotion
Terhadap Purchase Decision Produk Revlon
(Studi Pada Mahasiswi Universitas Brawijaya) |
publishDate |
2018 |
topic |
658.82 Sales promotion |
url |
http://repository.ub.ac.id/164024/1/VENNTY%20AULIA%20OKTAVIANINGRUM.pdf http://repository.ub.ac.id/164024/ |
contents |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari brand personality dan sales promotion
terhadap purchase decision produk kosmetik Revlon.Jenis penelitian, yang dilakukan dalam penelitian ini
adalah penelitian penjelasan atau explanatory yaitu untuk menguji suatu teori atau hipotesis, guna untuk
memperkuat atau menolak teori atau hipotesis hasil penelitian yang sudah ada.
Populasi dalam penelitian ini adalah adalah mahasiswi Universitas Brawijaya yang pernah membeli
atau telah memiliki dan menggunakan kosmetik produk Revlon, dalam penelitian ini teknik pengambilan
sampel dilakukan dengan menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling.
Untuk pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuisioner terhadap mahasiswi Universitas
Brawijaya. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 150 responden. Teknik analisis data dengan
menggunakan SPSS For Windows ver 23.0.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand personality berpengaruh signifikan terhadap variabel
purchase decision produk Revlon dan variabel Sales Promotion tidak berpengaruh terhadap variabel
purchase decision produk Revlon. Diantara variabel yang diteliti variabel brand personality memiliki
pengaruh terbesar terhadap keputusan pembelian produk Revlon. Dengan Revlon meningkatkan kualitas
dari brand personality dan meningkatkan sales promotion sehingga dapat menarik perhatian konsumen
untuk melakukan purchase decision. |
id |
IOS4666.164024 |
institution |
Universitas Brawijaya |
affiliation |
mill.onesearch.id fkp2tn.onesearch.id |
institution_id |
30 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Brawijaya |
library_id |
480 |
collection |
Repository Universitas Brawijaya |
repository_id |
4666 |
subject_area |
Indonesian Language Collection/Kumpulan Karya Umum dalam Bahasa Indonesia* |
city |
MALANG |
province |
JAWA TIMUR |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS4666 |
first_indexed |
2021-10-28T06:49:05Z |
last_indexed |
2021-10-28T07:48:46Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1751454327700979712 |
score |
17.538404 |