Pengaruh Brand Personality Dan Sales Promotion Terhadap Purchase Decision Produk Revlon (Studi Pada Mahasiswi Universitas Brawijaya)

Main Author: Oktavianingrum, Vennty Aulia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/164024/1/VENNTY%20AULIA%20OKTAVIANINGRUM.pdf
http://repository.ub.ac.id/164024/
ctrlnum 164024
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.ub.ac.id/164024/</relation><title>Pengaruh Brand Personality Dan Sales Promotion&#xD; Terhadap Purchase Decision Produk Revlon&#xD; (Studi Pada Mahasiswi Universitas Brawijaya)</title><creator>Oktavianingrum, Vennty Aulia</creator><subject>658.82 Sales promotion</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari brand personality dan sales promotion&#xD; terhadap purchase decision produk kosmetik Revlon.Jenis penelitian, yang dilakukan dalam penelitian ini&#xD; adalah penelitian penjelasan atau explanatory yaitu untuk menguji suatu teori atau hipotesis, guna untuk&#xD; memperkuat atau menolak teori atau hipotesis hasil penelitian yang sudah ada.&#xD; Populasi dalam penelitian ini adalah adalah mahasiswi Universitas Brawijaya yang pernah membeli&#xD; atau telah memiliki dan menggunakan kosmetik produk Revlon, dalam penelitian ini teknik pengambilan&#xD; sampel dilakukan dengan menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling.&#xD; Untuk pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuisioner terhadap mahasiswi Universitas&#xD; Brawijaya. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 150 responden. Teknik analisis data dengan&#xD; menggunakan SPSS For Windows ver 23.0.&#xD; Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand personality berpengaruh signifikan terhadap variabel&#xD; purchase decision produk Revlon dan variabel Sales Promotion tidak berpengaruh terhadap variabel&#xD; purchase decision produk Revlon. Diantara variabel yang diteliti variabel brand personality memiliki&#xD; pengaruh terbesar terhadap keputusan pembelian produk Revlon. Dengan Revlon meningkatkan kualitas&#xD; dari brand personality dan meningkatkan sales promotion sehingga dapat menarik perhatian konsumen&#xD; untuk melakukan purchase decision.</description><date>2018-04-26</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/164024/1/VENNTY%20AULIA%20OKTAVIANINGRUM.pdf</identifier><identifier> Oktavianingrum, Vennty Aulia (2018) Pengaruh Brand Personality Dan Sales Promotion Terhadap Purchase Decision Produk Revlon (Studi Pada Mahasiswi Universitas Brawijaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya. </identifier><relation>SKR/FE/2018/594/051810975</relation><recordID>164024</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Oktavianingrum, Vennty Aulia
title Pengaruh Brand Personality Dan Sales Promotion Terhadap Purchase Decision Produk Revlon (Studi Pada Mahasiswi Universitas Brawijaya)
publishDate 2018
topic 658.82 Sales promotion
url http://repository.ub.ac.id/164024/1/VENNTY%20AULIA%20OKTAVIANINGRUM.pdf
http://repository.ub.ac.id/164024/
contents Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari brand personality dan sales promotion terhadap purchase decision produk kosmetik Revlon.Jenis penelitian, yang dilakukan dalam penelitian ini adalah penelitian penjelasan atau explanatory yaitu untuk menguji suatu teori atau hipotesis, guna untuk memperkuat atau menolak teori atau hipotesis hasil penelitian yang sudah ada. Populasi dalam penelitian ini adalah adalah mahasiswi Universitas Brawijaya yang pernah membeli atau telah memiliki dan menggunakan kosmetik produk Revlon, dalam penelitian ini teknik pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Untuk pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuisioner terhadap mahasiswi Universitas Brawijaya. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 150 responden. Teknik analisis data dengan menggunakan SPSS For Windows ver 23.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand personality berpengaruh signifikan terhadap variabel purchase decision produk Revlon dan variabel Sales Promotion tidak berpengaruh terhadap variabel purchase decision produk Revlon. Diantara variabel yang diteliti variabel brand personality memiliki pengaruh terbesar terhadap keputusan pembelian produk Revlon. Dengan Revlon meningkatkan kualitas dari brand personality dan meningkatkan sales promotion sehingga dapat menarik perhatian konsumen untuk melakukan purchase decision.
id IOS4666.164024
institution Universitas Brawijaya
affiliation mill.onesearch.id
fkp2tn.onesearch.id
institution_id 30
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Brawijaya
library_id 480
collection Repository Universitas Brawijaya
repository_id 4666
subject_area Indonesian Language Collection/Kumpulan Karya Umum dalam Bahasa Indonesia*
city MALANG
province JAWA TIMUR
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS4666
first_indexed 2021-10-28T06:49:05Z
last_indexed 2021-10-28T07:48:46Z
recordtype dc
_version_ 1751454327700979712
score 17.538404