Pengaruh Electronic Word Of Mouth (Ewom) Terhadap Purchase Intention Dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Mahasiswa Konsumen Starbucks Di Kota Malang)
Main Author: | Widadsyah, Muhammad Azhar |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/163915/1/Muhammad%20Azhar%20Widadsyah.pdf http://repository.ub.ac.id/163915/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/163915/1/Muhammad%20Azhar%20Widadsyah.pdfhttp://repository.ub.ac.id/163915/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |