Pengaruh Kualitas Makanan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Cafe Warunk Upnormal Kota Malang

Main Author: Albesta, Michael
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/163670/1/MICHAEL%20ALBESTA.pdf
http://repository.ub.ac.id/163670/
ctrlnum 163670
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.ub.ac.id/163670/</relation><title>Pengaruh Kualitas Makanan Dan Kualitas Pelayanan&#xD; Terhadap Kepuasan Konsumen Cafe Warunk Upnormal&#xD; Kota Malang</title><creator>Albesta, Michael</creator><subject>658.812 Customer relations</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas makanan&#xD; dan kualitas pelayanan masing-masing terhadap kepuasan konsumen. Jenis penelitian&#xD; yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian explanatory dengan pendekatan&#xD; kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat kota Malang dan memiliki&#xD; sampel sebanyak 130 responden yang merupakan konsumen cafe Warunk Upnormal kota&#xD; Malang. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan teknik pengambilan&#xD; sampel purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis&#xD; deskriptif, analisis regresi linear berganda, dan uji ketepatan model (F), juga dilakukan uji&#xD; persyaratan instrument, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini,&#xD; menunjukkan bahwa kualitas makanan dan kualitas pelayanan secara signifikan&#xD; berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Hasil uji koefisien determinasi (R2) memiliki&#xD; nilai adjusted R square sebesar 0.511, sehingga kepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh&#xD; variabel kualitas makanan dan kualitas pelayanan sebesar 51.1% dan sisanya 48.9%&#xD; dijelaskan dalam variabel lain.</description><date>2018-05-23</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/163670/1/MICHAEL%20ALBESTA.pdf</identifier><identifier> Albesta, Michael (2018) Pengaruh Kualitas Makanan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Cafe Warunk Upnormal Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya. </identifier><relation>SKR/FE/2018/265/051805536</relation><recordID>163670</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Albesta, Michael
title Pengaruh Kualitas Makanan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Cafe Warunk Upnormal Kota Malang
publishDate 2018
topic 658.812 Customer relations
url http://repository.ub.ac.id/163670/1/MICHAEL%20ALBESTA.pdf
http://repository.ub.ac.id/163670/
contents Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas makanan dan kualitas pelayanan masing-masing terhadap kepuasan konsumen. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian explanatory dengan pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat kota Malang dan memiliki sampel sebanyak 130 responden yang merupakan konsumen cafe Warunk Upnormal kota Malang. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis regresi linear berganda, dan uji ketepatan model (F), juga dilakukan uji persyaratan instrument, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini, menunjukkan bahwa kualitas makanan dan kualitas pelayanan secara signifikan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Hasil uji koefisien determinasi (R2) memiliki nilai adjusted R square sebesar 0.511, sehingga kepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh variabel kualitas makanan dan kualitas pelayanan sebesar 51.1% dan sisanya 48.9% dijelaskan dalam variabel lain.
id IOS4666.163670
institution Universitas Brawijaya
affiliation mill.onesearch.id
fkp2tn.onesearch.id
institution_id 30
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Brawijaya
library_id 480
collection Repository Universitas Brawijaya
repository_id 4666
subject_area Indonesian Language Collection/Kumpulan Karya Umum dalam Bahasa Indonesia*
city MALANG
province JAWA TIMUR
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS4666
first_indexed 2021-10-28T06:48:50Z
last_indexed 2021-10-28T07:48:33Z
recordtype dc
_version_ 1751454329310543872
score 17.538404