Pengaruh Kualitas Makanan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Cafe Warunk Upnormal Kota Malang
Main Author: | Albesta, Michael |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/163670/1/MICHAEL%20ALBESTA.pdf http://repository.ub.ac.id/163670/ |
ctrlnum |
163670 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.ub.ac.id/163670/</relation><title>Pengaruh Kualitas Makanan Dan Kualitas Pelayanan
Terhadap Kepuasan Konsumen Cafe Warunk Upnormal
Kota Malang</title><creator>Albesta, Michael</creator><subject>658.812 Customer relations</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas makanan
dan kualitas pelayanan masing-masing terhadap kepuasan konsumen. Jenis penelitian
yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian explanatory dengan pendekatan
kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat kota Malang dan memiliki
sampel sebanyak 130 responden yang merupakan konsumen cafe Warunk Upnormal kota
Malang. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan teknik pengambilan
sampel purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis
deskriptif, analisis regresi linear berganda, dan uji ketepatan model (F), juga dilakukan uji
persyaratan instrument, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini,
menunjukkan bahwa kualitas makanan dan kualitas pelayanan secara signifikan
berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Hasil uji koefisien determinasi (R2) memiliki
nilai adjusted R square sebesar 0.511, sehingga kepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh
variabel kualitas makanan dan kualitas pelayanan sebesar 51.1% dan sisanya 48.9%
dijelaskan dalam variabel lain.</description><date>2018-05-23</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/163670/1/MICHAEL%20ALBESTA.pdf</identifier><identifier> Albesta, Michael (2018) Pengaruh Kualitas Makanan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Cafe Warunk Upnormal Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya. </identifier><relation>SKR/FE/2018/265/051805536</relation><recordID>163670</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Albesta, Michael |
title |
Pengaruh Kualitas Makanan Dan Kualitas Pelayanan
Terhadap Kepuasan Konsumen Cafe Warunk Upnormal
Kota Malang |
publishDate |
2018 |
topic |
658.812 Customer relations |
url |
http://repository.ub.ac.id/163670/1/MICHAEL%20ALBESTA.pdf http://repository.ub.ac.id/163670/ |
contents |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas makanan
dan kualitas pelayanan masing-masing terhadap kepuasan konsumen. Jenis penelitian
yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian explanatory dengan pendekatan
kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat kota Malang dan memiliki
sampel sebanyak 130 responden yang merupakan konsumen cafe Warunk Upnormal kota
Malang. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan teknik pengambilan
sampel purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis
deskriptif, analisis regresi linear berganda, dan uji ketepatan model (F), juga dilakukan uji
persyaratan instrument, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini,
menunjukkan bahwa kualitas makanan dan kualitas pelayanan secara signifikan
berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Hasil uji koefisien determinasi (R2) memiliki
nilai adjusted R square sebesar 0.511, sehingga kepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh
variabel kualitas makanan dan kualitas pelayanan sebesar 51.1% dan sisanya 48.9%
dijelaskan dalam variabel lain. |
id |
IOS4666.163670 |
institution |
Universitas Brawijaya |
affiliation |
mill.onesearch.id fkp2tn.onesearch.id |
institution_id |
30 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Brawijaya |
library_id |
480 |
collection |
Repository Universitas Brawijaya |
repository_id |
4666 |
subject_area |
Indonesian Language Collection/Kumpulan Karya Umum dalam Bahasa Indonesia* |
city |
MALANG |
province |
JAWA TIMUR |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS4666 |
first_indexed |
2021-10-28T06:48:50Z |
last_indexed |
2021-10-28T07:48:33Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1751454329310543872 |
score |
17.538404 |