Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Perencanaan Strategi Pemasaran...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Perencanaan Strategi Pemasaran Produk Keripik Kentang pada Agronas Gizi Food

Tersimpan di:
Main Author: Arifin, Azizah Aini
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2018
Subjects:
658.8 Managemet of marketing
Online Access: http://repository.ub.ac.id/162626/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Resiko Rantai Pasok Produk Keripik Kentang Dengan Analisis Fuzzy Failure Mode And Effect Analysis (Fuzzy Fmea) (Studi Kasus Pada Ud. Rimbaku Dan Ud. Agronas Gizi Food, Batu)
    oleh: Bangun, Dewynta Monica Fabrina
    Terbitan: (2018)
  • PERENCANAAN STRATEGI PEMASARAN PRODUK KERIPIK KENTANG PADA AGRONAS GIZI FOOD
    oleh: Arifin, Azizah Aini; Universitas Brawijaya, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Strategi Pemasaran Produk Minuman Pada PT. King Asia Food
    oleh: Difitri, Arum Bunga
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Volume Penjualan Produk Keripik Kentang (Studi pada Agroindustri Keripik Kentang di Kota Batu Jawa Timur)
    oleh: Rifki, Novita
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Strategi Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Keripik Kentang Berdasarkan Product Life Cycle Di CV. Cita Mandiri Kecamatan Junrejo Kota Batu Provinsi Jawa Timur
    oleh: Mafrudhi, Iqbalul
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...