Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Nilai Pelanggan, Kepuasan Pelanggan Serta Implikasinya Terhadap Loyalitas Pelanggan (Survey Pada Pelanggan Alfamart Di Kota Malang)
Main Author: | Saraswati, Dinastya |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/159624/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini termasuk penelitian explanatory research. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 102. Teknik pengambilan sampel mengunakan Accidental Sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap Nilai Pelanggan. Kualitas Pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Nilai Pelanggan berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kualitas Pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Nilai Pelanggan berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kepuasan Pelanggan berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan.