Dampak Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Rumah Sakit (Studi Kasus Rumah Sakit Bahteramas dan Rumah Sakit
Main Author: | Rohansyah, Miswar |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/157103/ |
ctrlnum |
157103 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.ub.ac.id/157103/</relation><title>Dampak Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di
Rumah Sakit (Studi Kasus Rumah Sakit Bahteramas dan Rumah Sakit</title><creator>Rohansyah, Miswar</creator><subject>362.1 People with physical illnesses</subject><description> 

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian dilakukan pada 2 rumah sakit (rumah sakit pemerintah dan swasta) dengan 210 pelanggan sebagai sampel. Data yang dikumpulkan dianalisis dengan pendekatan regresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan yang diberikan dokter mempengaruhi kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan yang diberikan perawat mempengaruhi kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan yang diberikan administrasi mempengaruhi kepuasan pelanggan. Sedangkan kualitas pelayanan yang diberikan staf farmasi tidak mempengaruhi kepuasan pelanggan. Penelitian ini juga menemukan bahwa kualitas pelayanan yang diberikan rumah sakit swasta lebih baik daripada kualitas pelayanan yang diberikan rumah sakit pemerintah.
</description><date>2016-11-25</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><identifier> Rohansyah, Miswar (2016) Dampak Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Rumah Sakit (Studi Kasus Rumah Sakit Bahteramas dan Rumah Sakit. Magister thesis, Universitas Brawijaya. </identifier><relation>TES/362.110 68/FE/p/2016/041606064</relation><recordID>157103</recordID></dc>
|
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview |
author |
Rohansyah, Miswar |
title |
Dampak Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di
Rumah Sakit (Studi Kasus Rumah Sakit Bahteramas dan Rumah Sakit |
publishDate |
2016 |
topic |
362.1 People with physical illnesses |
url |
http://repository.ub.ac.id/157103/ |
contents |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian dilakukan pada 2 rumah sakit (rumah sakit pemerintah dan swasta) dengan 210 pelanggan sebagai sampel. Data yang dikumpulkan dianalisis dengan pendekatan regresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan yang diberikan dokter mempengaruhi kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan yang diberikan perawat mempengaruhi kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan yang diberikan administrasi mempengaruhi kepuasan pelanggan. Sedangkan kualitas pelayanan yang diberikan staf farmasi tidak mempengaruhi kepuasan pelanggan. Penelitian ini juga menemukan bahwa kualitas pelayanan yang diberikan rumah sakit swasta lebih baik daripada kualitas pelayanan yang diberikan rumah sakit pemerintah.
|
id |
IOS4666.157103 |
institution |
Universitas Brawijaya |
affiliation |
mill.onesearch.id fkp2tn.onesearch.id |
institution_id |
30 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Brawijaya |
library_id |
480 |
collection |
Repository Universitas Brawijaya |
repository_id |
4666 |
subject_area |
Indonesian Language Collection/Kumpulan Karya Umum dalam Bahasa Indonesia* |
city |
MALANG |
province |
JAWA TIMUR |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS4666 |
first_indexed |
2021-10-28T05:05:10Z |
last_indexed |
2021-10-28T07:42:50Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1730142647332372480 |
score |
17.538404 |