Dampak Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Rumah Sakit (Studi Kasus Rumah Sakit Bahteramas dan Rumah Sakit

Main Author: Rohansyah, Miswar
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/157103/
ctrlnum 157103
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.ub.ac.id/157103/</relation><title>Dampak Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di&#xD; Rumah Sakit (Studi Kasus Rumah Sakit Bahteramas dan Rumah Sakit</title><creator>Rohansyah, Miswar</creator><subject>362.1 People with physical illnesses</subject><description> &#xD; &#xD; Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian dilakukan pada 2 rumah sakit (rumah sakit pemerintah dan swasta) dengan 210 pelanggan sebagai sampel. Data yang dikumpulkan dianalisis dengan pendekatan regresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan yang diberikan dokter mempengaruhi kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan yang diberikan perawat mempengaruhi kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan yang diberikan administrasi mempengaruhi kepuasan pelanggan. Sedangkan kualitas pelayanan yang diberikan staf farmasi tidak mempengaruhi kepuasan pelanggan. Penelitian ini juga menemukan bahwa kualitas pelayanan yang diberikan rumah sakit swasta lebih baik daripada kualitas pelayanan yang diberikan rumah sakit pemerintah.&#xD; </description><date>2016-11-25</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><identifier> Rohansyah, Miswar (2016) Dampak Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Rumah Sakit (Studi Kasus Rumah Sakit Bahteramas dan Rumah Sakit. Magister thesis, Universitas Brawijaya. </identifier><relation>TES/362.110 68/FE/p/2016/041606064</relation><recordID>157103</recordID></dc>
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
author Rohansyah, Miswar
title Dampak Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Rumah Sakit (Studi Kasus Rumah Sakit Bahteramas dan Rumah Sakit
publishDate 2016
topic 362.1 People with physical illnesses
url http://repository.ub.ac.id/157103/
contents Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian dilakukan pada 2 rumah sakit (rumah sakit pemerintah dan swasta) dengan 210 pelanggan sebagai sampel. Data yang dikumpulkan dianalisis dengan pendekatan regresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan yang diberikan dokter mempengaruhi kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan yang diberikan perawat mempengaruhi kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan yang diberikan administrasi mempengaruhi kepuasan pelanggan. Sedangkan kualitas pelayanan yang diberikan staf farmasi tidak mempengaruhi kepuasan pelanggan. Penelitian ini juga menemukan bahwa kualitas pelayanan yang diberikan rumah sakit swasta lebih baik daripada kualitas pelayanan yang diberikan rumah sakit pemerintah.
id IOS4666.157103
institution Universitas Brawijaya
affiliation mill.onesearch.id
fkp2tn.onesearch.id
institution_id 30
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Brawijaya
library_id 480
collection Repository Universitas Brawijaya
repository_id 4666
subject_area Indonesian Language Collection/Kumpulan Karya Umum dalam Bahasa Indonesia*
city MALANG
province JAWA TIMUR
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS4666
first_indexed 2021-10-28T05:05:10Z
last_indexed 2021-10-28T07:42:50Z
recordtype dc
_version_ 1730142647332372480
score 17.538404