Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan da...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Studi Pasien Rawat Inap di Rumah Sakit NU Tuban)

Tersimpan di:
Main Author: As`ad, AchmadShofiyyuddin
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2013
Subjects:
362.1 People with physical illnesses
Online Access: http://repository.ub.ac.id/157096/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pasien Rawat Inap di Rumah Sakit NU Tuban)
    oleh: As’ad, Achmad Shofiyyuddin, et al.
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan, Kepercayaan, Komitmen dan Loyalitas Pasien Rawat Inap pada Rumah Sakit Umum Provinsi Sulawesi Tenggara
    oleh: Patwayati
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pasien Peserta Bpjs Pada Poliklinik Rawat Jalan Rumah Sakit X
    oleh: Ririn, HinuTriSulistijorini
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas pelayanan Terhadap Loyalitas Pasien: Kepuasan dan Customer Relationship Management Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Industri Rumah Sakit Swasta di Bali)
    oleh: Kesuma, IdaAyuWerdiningsih
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Brand Image terhadap Kualitas Layanan, Kepuasan serta Loyalitas Pasien di Unit Rawat Jalan Rumah Sakit Ben Mari Kabupaten Malang
    oleh: David
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...