Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis Pengaruh Variabel-Var...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Pengaruh Variabel-Variabel Pada Model Utaut Yang Dimodifikasi Terhadap Penggunaan Website Ecommerce (Studi Pada Pengguna Toko Fashion Online Www.Zalora.Co.Id)

Tersimpan di:
Main Author: Moerti, Hari
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2015
Subjects:
006.7 Multimedia systems
Online Access: http://repository.ub.ac.id/155453/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH VARIABEL-VARIABEL PADA MODEL UTAUT YANG DIMODIFIKASI TERHADAP PENGGUNAAN WEBSITE eCOMMERCE (Studi Pada Pengguna Toko Fashion Online www.zalora.co.id)
    oleh: Moerti, Hari
    Terbitan: (2015)
  • Analisis dan Desain Website Website sebagai Media Penjualan Online ATK (Studi pada Toko Manggala Sakti Malang)
    oleh: Septiawan, Ferry Bahrudin
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Perbandingan Website Toko Buku Online Menggunakan Website Usability Evaluation Tool (Studi Pada Bukukita Dan Tokopedia)
    oleh: Fajrin R, Lestari
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH MARKETING STIMULI PADA WEBSITE WWW.ZALORA.CO.ID TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF
    oleh: Nurmuhammad, Ryan
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH PRIOR ONLINE PURCHASE EXPERIENCE TERHADAP TRUST DAN ONLINE REPURCHASE INTENTION (Survey pada Pelanggan ZALORA Indonesia Melalui Website www.zalora.co.id)
    oleh: Parastanti, Gadis Paramita
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...