Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pemilihan Maskapai Penerbangan Pada Rute Malang – Jakarta Menggunakan Pendekatan Regresi Logistik Multinomial

Main Author: Atthoriq, HazrezaGetarcita
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/155309/
ctrlnum 155309
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.ub.ac.id/155309/</relation><title>Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pemilihan Maskapai Penerbangan Pada Rute Malang &#x2013; Jakarta Menggunakan Pendekatan Regresi Logistik Multinomial</title><creator>Atthoriq, HazrezaGetarcita</creator><subject>510 Mathematics</subject><description>Salah satu cara yang perlu dilakukan oleh suatu industri maskapai penerbangan agar mampu bersaing dengan para kompetitor adalah dengan mengetahui faktor yang mempengaruhi penumpang memilih suatu maskapai penerbangan. Hal ini dapat dilakukan dengan menggunakan pendekatan regresi logistik multinomial. Dalam penelitian ini dilakukan pembatasan pada empat alternatif maskapai penerbangan rute Malang-Jakarta yakni, Garuda Indonesia, Sriwijaya, Citilink dan Batik Air. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran angket pada responden yang merupakan penumpang maskapai penerbangan rute Malang-Jakarta yang telah melakukan check-in. Berdasarkan penelitian, faktor-faktor yang secara nyata mempengaruhi konsumen dalam pemilihan maskapai penerbangan adalah usia dan status pekerjaan.</description><date>2017-01-24</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><identifier> Atthoriq, HazrezaGetarcita (2017) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pemilihan Maskapai Penerbangan Pada Rute Malang &#x2013; Jakarta Menggunakan Pendekatan Regresi Logistik Multinomial. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya. </identifier><relation>SKR/MIPA/2017/55/051700901</relation><recordID>155309</recordID></dc>
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
author Atthoriq, HazrezaGetarcita
title Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pemilihan Maskapai Penerbangan Pada Rute Malang – Jakarta Menggunakan Pendekatan Regresi Logistik Multinomial
publishDate 2017
topic 510 Mathematics
url http://repository.ub.ac.id/155309/
contents Salah satu cara yang perlu dilakukan oleh suatu industri maskapai penerbangan agar mampu bersaing dengan para kompetitor adalah dengan mengetahui faktor yang mempengaruhi penumpang memilih suatu maskapai penerbangan. Hal ini dapat dilakukan dengan menggunakan pendekatan regresi logistik multinomial. Dalam penelitian ini dilakukan pembatasan pada empat alternatif maskapai penerbangan rute Malang-Jakarta yakni, Garuda Indonesia, Sriwijaya, Citilink dan Batik Air. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran angket pada responden yang merupakan penumpang maskapai penerbangan rute Malang-Jakarta yang telah melakukan check-in. Berdasarkan penelitian, faktor-faktor yang secara nyata mempengaruhi konsumen dalam pemilihan maskapai penerbangan adalah usia dan status pekerjaan.
id IOS4666.155309
institution Universitas Brawijaya
affiliation mill.onesearch.id
fkp2tn.onesearch.id
institution_id 30
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Brawijaya
library_id 480
collection Repository Universitas Brawijaya
repository_id 4666
subject_area Indonesian Language Collection/Kumpulan Karya Umum dalam Bahasa Indonesia*
city MALANG
province JAWA TIMUR
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS4666
first_indexed 2021-10-27T08:55:32Z
last_indexed 2021-10-28T07:41:26Z
recordtype dc
_version_ 1730142639140896768
score 17.538404